Penyerahan Surat Pemberitahuan AMJ Kepada Kepala Desa Kalibagor oleh BPD Desa Kalibagor

Penyerahan Surat Pemberitahuan AMJ Kepada Kepala Desa Kalibagor oleh BPD Desa Kalibagor

Kalibagor, (8/2/2019), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kalibagor melaksanakan rapat dalam rangka Penyerahan surat pemberitahuan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Kepala Desa pada hari Jumat (08/2/18) di Pendopo Balai Desa Kalibagor.

Hadir dalam rapat bersama BPD, Kepala Desa dan Perangkat desa, yang membahas pokok intinya adalah, bahwa masa jabatan Kepala Desa Kalibagor akan berakhir, sehingga BPD Desa Kalibagor perlu menyampaikan surat pemberitahuan Akhir Masa Jabatan (AMJ) kepada Kepala Desa Kalibagor.

Asep Saeful Anwar Wakil Ketua BPD Kalibagor menyampaikan dalam sambutannya “rapat bersama ini merupakan agenda BPD sekaligus ajang silaturrahmi dengan Perangkat Desa Kalibagor. Sehubungan dengan masa jabatan  Kepala Desa Kalibagor Periode Tahun 2013-2019 yang akan berakhir pada tanggal 3 Juli 2019”.

“Berdasarkan Surat Pernyataan Pelantikan Kepala Desa tanggal 3 Juli 2013 Nomor : 141/3981/2013 dan sesuai dengan ketentuan Perundang-ungangan yang berlaku, maka BPD Desa Kalibagor memberitahukan kepada Kepala Desa Kalibagor” jelasnya.

Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor dalam sambutannya menyampaikan “dengan berakhirnya masa jabatan yang kurang enam bulan lagi, setelah ini akan menyelesaikan segala tugas , kewajiban, tanggungjawab, juga mempersiapkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) selama menjabat menjadi Kepala Desa Kalibagor Periode 2013-2019, dan membentuk kepanitiaan Pilkades 2019.”

“Untuk Anggaran Pilkades Pemerintah Desa Kalibagor sudah menganggarkan khusus untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), dan ditambah dengan Bantuan Pemerintah Kabupaten Banyumas sekitar enam puluh satu juta rupiah. Untuk jumlah pemilih di Desa Kalibagor sekitar lebih kurang enam ribu pemilih”.terangnya.

“Dengan diserahkannya surat pemberitahuan AMJ kepada Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor oleh Badan Permusyawaratan Perwakilan Desa (BPD) Desa Kalibagor, maka Kepala Desa untuk segera menyelesaikan segala tugas , kewajiban, tanggungjawab, juga mempersiapkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) selama menjabat menjadi Kepala Desa Kalibagor Periode 2013-2019”, terang Sujatmiko Anggota BPD.

Related Posts

Komentar