Berita Utama

PKK Desa Kalibagor Rencanakan Lomba Dalam Rangka Hari Kartini Ke-135

Dilihat : 9419 Kali, Updated: 17 06 2014 20:17:44
PKK Desa Kalibagor Rencanakan Lomba Dalam Rangka Hari Kartini Ke-135

 

Kalibagor, Jum’at (4/3) Tim Pengurus PKK Induk Desa Kalibagor rakor persiapan Lomba dalam rangka HUT Kartini ke-135 di ruang rapat PKK Desa Kalibagor yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kalibagor Suratmi Tjiptadi (50).

<!-- pagebreak -->

Dalam rangka menyambut hari Kartini yang ke-135 jatuh pada tangggal 21 April, PKK Desa Kalibagor merencanakan kegiatan Lomba yang akan melibatkan  Ibu-ibu PKK  se wilayah Desa Kalibagor. Kegiatan Lomba Dalam rangka menyambut hari Kartini yang ke-135 di tahun 2014 ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Desa Kalibagor.

Kegiatan Lomba juga mengacu pada kegiatan Lomba yang akan diadakan di tingkat Kecamatan Kalibagor, yang nantinya untuk para pemenang untuk bias maju Lomba di tingkat Kecamatan Kalibagor yang juga diadakan dalam rangka HUT Kartini.

Rapat Koordinasi tim Penggerak PKK Desa Kalibagor  yang diawali rapat persiapan yang dihadiri oleh semua perwakilan PKK di tingkat RW se wilayah Desa Kalibagor, untuk membahas Lomba yang akan dilaksanakannya.

Dalam pembahasan rapat yang langsung di pimpin oleh Suratmi Tjiptadi yang intinya menyampaikan:  “untuk Rakor rutin PKK Desa Kalibagor yang dilaksanakan setiap tanggal 8 di tiap bulannya, untuk bulan April 2014 di tiadakan, dan pertemuannya nanti sekaligus dalam acara kegiatan lomba.

Untuk Kegiatan dalam rangka menyambut Hari kartini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 April 2014 Jam 14.00 WIB. Di Pendopo Balai Desa Kalibagor. Untuk Jenis kegiatan lomba yang akan dilaksanakan adalah pertama Lomba Boga berbahan dasa ubi jalar, kedua lomba Hantaran Pengantin dengan kreasi berbentuk Burung Merak.

Peserta lomba dari masing-masing RW yang diwakili oleh 2 orang peserta lomba untuk lomba hantaran dan lomba boga. Untuk Jenis kegiatan lomba boga dibuat di rumah masing-masing peserta lomba yang hasilnya di bawa sudah jadi ke lokasi lomba pada saat pelaksanaan, untuk lomba hantaran di buat di lokasi kegiatan yaitu di Pendopo Balai Desa Kalibagor.

Kegiatan Lomba ini akan mengundang yuri dari SKB Kalibagor dan juga dari ketua Tim Penggerak PKK Desa Kalibagor yang akan menilai langsung kepada peserta lomba boga maupun hantaran yang berbentuk burung merak, yang pemenangnya nanti langsung untuk mengikuti lomba ditingkat Kecamatan mewakili Tim Penggerak PKK Desa Kalibagor.

Komentar